3 Tips Membuat Iklan Rumah Dijual

63

Iklan merupakan hal yang penting dalam memasarkan properti rumah. Berikut adalah beberapa jenis tips dalam membuat iklan rumah dijual di surabaya sehingga dapat menarik perhatian pembaca.

 

  1. Menggunakan judul yang jelas dan singkat

Dengan judul yang jelas dan singkat pada iklan penjualan rumah maupun properti akan memudahkan calon pembeli untuk mendapatkan sebuah informasi mengenai rumah yang di iklankan. Selain judul yang jelasn dan singkat penataan warna dan font ternyata juga berpengaruh terhadap data tarik pembaca untuk membaca iklan yang kita pasarkan.

      2. Iklan mengandung Deskripsi lengkap mengenai rumah yang dijual

Dalam mengiklankan sebuah rumah juga diperlukan deskripsi lengkap seperti harga, spesifikasi rumah, luas bangunan dan luas tanah, jumlah kamar tidur dan kamar mandi, lokasi yang strategis dari layanan umum maupun perkantoran dan lainnya, sebab dengan adanya deskripsi yang informatif dapat menarik calon pembeli cukup banya dikarenakan dengan memperikan informasi yang cukup jelas maka calon pembeli juga telah membayangkan bentuk dari rumah yang kita tawarkan.

3. Melengkapi iklan dengan foto akan menambah daya tarik calon pembeli

Melengkapi iklan dengan foto yang menarik dan bernilai jual namun tidak mengelabui calon pembeli adalah hal terpenting dalam mengiklankan properti rumah yang hendak kita jual. Berikut terdapat beberapa tips untuk membuat foto iklan rumah dijual yang menarik dan dapat bernilai jual.

* jangan menggunakan lampu kilat yang tetanam pada kamera, dikarenakan dengan adanya  lampu kilat pencahayaan menjadi kuriang baik. Sebaiknya gunakanlah lampu yang dinyalakan maupun cahaya matahari yang masuk melalui tirai untuk memfoto. Halo ini dapat menjadikan hasil foto lebih natural dan nyata. Waktu terbaik dalam pengambilan foto aalah pagi hari dan siang hari sebab cahaya yang masuk tidaklah terlalu terang dan hasil foto tidak memiliki bayangan yang terlalu kontras.

* mengatur sudut atau angel dan komposisi pada saat pengambilan foto sehingga seluruh isi ruangan dapat ditampilkan dalam foto tersebut. Dengan hal ini dapat pula kita meyakinkan calon pembeli bahwa rumah yang kita tawarkan memiliki ruang yang cukup untuk barang barang yang akan mereka bawa.

* Usahakan jangan mengelabui pembeli dengan menggunakan lensa kamera sehingga ruangan tampak lebih besar pada hasil gambar. Karean hal tersebut dapat merugikan calon pembeli dan dapat menjadikan rumah tidak jadi dibeli oleh calon pembeli.