Makin Mantap Dalami Islam, Lindsay Lohan Kutip Hadis Bukhari di Instagram - Infotainment News Online Terkini

JagatDunia

Makin Mantap Dalami Islam, Lindsay Lohan Kutip Hadis Bukhari di Instagram

on

Lindsay Lohan – Siapa yang tak kenal dengan penyanyi sekaligus aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan ? wanita berdarah Irlandia dan Italia ini kembali memperlihatkan kedekatannya dengan agama Islam.

Melalui akun Instagram miliknya, ia menuliskan hadis Nabi Muhammad yang diriwayatkan oleh Bukhari. Hal tersebut pun mengundang rasa kagum netizen akan kesungguhan wanita yang akrab disapa Lindsay ini dalam mengenal islam.

“What action are most excellent? To gladden the heart of human beings, to feed the hungry, to help the afflicted, to lightten the sorrow of the sorrowful, and the remove the sufferings of the injured. (Bukhari),” tulis Lindsay, Senin (6/2/2017).

Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, tulisan itu mengandung arti, “Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, dengan memberi makan orang yang lapar, dengan membantu para korban, dengan meringankan kesedihan dari duka, dan dengan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari).”

Kutipan hadis tersebut ditulisnya dalam sebuah foto yang menunjukkan dirinya tengah berada dalam sebuah acara televisi di Kuwait, bersama presenter Swar Shuaib. Dalam akun Instagramnya, Swar pun turut menunjukkan pada dunia, bahwa Lindsay Lohan telah menuliskan hadis Nabi, “Lindsay Lohan mengunggah foto dari pertemuan #Soar_saib dan baru saja menuliskan hadis Nabi SAW dan menuliskan sumbernya, Bukhari,” tulis Swar.

https://www.instagram.com/p/BQKOpwEhxw1/

Kontan saja tulisan dalam keterangan foto tersebut menuai respon positif dari follower Lindsay.

Pages: 1 2

Recommended for you