Awal Tahun 2017 ini Rumah Minimalis Menjadi Laris - Infotainment News Online Terkini

JagatLifestyle

Awal Tahun 2017 ini Rumah Minimalis Menjadi Laris

on

Di awal – awal tahun ini property Indonesia terutama rumah minimalis mulai merangkak naik kembali, semenjak kuartal 4 di tahun 2016, karena penyebab kenaikan adalah suku bunga yang sangat turun bisa sampai satu digit saja angkanya. Nah disaat seperti ini adalah bagaimana para pencari rumah minimalis yang baru menikah atau para pemuda yang baru membeli rumah minimalis pertama kali.

Pada saat seperti ini seluruh bank pastinya memberikan promo dan strategi marketingnya untuk mewadahi masyarakat membeli rumah minimalis dengan mudah yang telah di tentukan misalnya menggunakan KPR. Dan perlu kita sadari bahwa KPR saat ini memang banyak membantu dan memfasilitasi bagi kalang masyarakat menengah kebawah untuk memiliki rumah dengan cepat dan murah.

Dan jangan lupa bagi para keluarga yang mau mengajukan KPR anda harus memenuhi beberapa syarat tertentu misalnya dari syarat pendapatan dan usia sehingga nanti petugas KPR akan memutuskan untuk menerima pengkreditan atau menolaknya karena berhubungan dengan pembayaran rutiin per bulan nantinya. Nantinya jika si pelamar KPR tidak mempunyai pekerjaan dimungkinkan akan sulit untuk membayar angsuran namun jika pelamar KPR mendekati usai pension pun juga perlu dipertimbangkan kembali.

Karena pada dasarnya meskipun untuk rumah minimalis, itu membutuhkan beberapa kali cicilan yang cukup lama misalnya sampai puluhan tahun dan dibarengi dengan kenaikan harga property yang dimungkinkan akan melebihi tingkat pendapatan dari gaji kita. Oleh karena itu disarankan jika anda mengajukan KPR sebaiknya anda masih baru bekerja atau mempunyai penghasilan diaat produktifitas sedang meningkat tajam.

Dan untuk melakukan KPR rumah minimalis juga sebaiknya anda focus hanya KPR, tidak disarankan anda untuk mencicil barang lainnya misalnya anda sambal mencicil mobil atau kesehatan dan dana pendidikan anak, karena bisa dimungkinkan semua itu akan meningkatan pengeluaran di bandingkan dengan pemasukan anda selama bekerja.

Oleh karena itu anda bisa menghitung tentang KPR, dengan mudah menggunakan Kalkulator KPR milik website urbanindo di website sana anda bisa menggunakan fasilatas chatting dengan costumer service jika anda belum paham tentang KPR.