Wisata Pantai Pasir Putih Tanjung Lesung Banten Yang Eksotis

wisata-liburan-pantai-tanjung-lesung-banten

Sebagai sebuah destinasi wisata, Tanjung Lesung memiliki patai-pantai yang begitu eksotis, Sagna Beach dan Bodur Beach. Pengalaman liburan tentu lebih menyenangkan dengan menghabiskan waktu mengunjungi pantai-pantai dengan pasir putih, laut berwarna biru, kondisi alam yang terjaga dan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan seperti diving ke titik tenggelamnya kapal peninggalan VOC, snorkeling, kegiatan camping, bermain sepeda dan aktivitas water sport lainnya.

Tempat wisata Tanjung Lesung tentunya sudah tidak asing lagi Bagi masyarakat Jawa Barat dan Banten.selain dapat menjadi alternatif destinasi liburan, Tanjung Lesung juga layak dipakai untuk kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition). Banyak tempat yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Untuk mereka yang masih berada dekat-dekat dengan Jakarta tak perlu lagi mencari tempat meeting jauh hingga ke Singapura. Harga yang mereka tawarkan bisa jadi 10 kali lebih mahal

liburan-Tanjung-Lesung-banten

Lokasinya berada di pemerintahan Pandeglang dengan luas wilayah 150 hektar. Menjadi primadona tempat wisata Pantai Tanjung Lesung yang selalu ramai dan masih banyak pantai-pantai yang asri dan natural di sekitar pantai Tanjung Lesung.Apalagi saat ini Tanjung Lesung menjadi pintu masuk utama 2 destinasi wisata kelas dunia, yaitu  Taman Nasional Ujung Kulon dan Gunung Krakatau.

wisata-pantai-tanjung-lesung-banten

Bila anda dari  Jakarta maka perjalanan ini bisa ditempuh hanya dengan 3-4 jam perjalanan Maka sampailah anda dan keluarga di sebuah Tanjung dengan keadaan air yang tenang dan jernih.Tanjung Lesung dinamakan karena daerah tanjung dan menjorok kelaut mirip lesung kata masyarakat sekitar maka dinamakan Tanjung Lesung.

Bagaimana apakah anda dan keluarga akan mencoba pengalaman baru di Tanjung lesung yang lebih indah dan asri serta lokasi yang tidak begitu jauh dari ibukota selain pantai ancol yang kini sudah mulai tercemar.