Home / Paket Internet / Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel Untuk Internet Gratis Januari 2018

Cara Setting Psiphon Pro Telkomsel Untuk Internet Gratis Januari 2018

Cara Setting Psiphon Pro Terbaru Telkomsel Paket Chating –  Banyak pengguna android khususnya kartu Telkomsel yang mencari informasi terkait dengan cara internet gratis dari telkomsel,Apalagi kini banyak developer aplikasi yang bermunculan tidak hanya terbatas HTTP injector, KPN tunnel, ataupun Anonytun VPN. Salah satu aplikasi internet gratis tanpa root yang juga lumayan populer adalah  dengan memanfaatkan sebuah aplikasi internet gratisan yang bernama psiphon pro Apk.  Aplikasi ini cukup digemari terutama bagi pengguna Telkomsel.

pasalnya setelah config Telkomsel Chat mati beberapa waktu lalu, banyak opreker yang kebingungan bagiamana cara internet gratis Telkomsel tanpa pulsa.

Namun ternyata sejak awal Sepetmeber lalu muncul settingan Psiphon Pro telkomsel yang bisa menembus kuota chat sehingga bisa digunakan untuk internet gratis unlimited Telkomsel. Aplikasi Psiphon Pro sendiri sebenarnya sudah cukup lama dirilis namun memang jarang digunakan karena banyak yang memilih menggunakan HTTP injector atau aplikasi OpenVPN.

Setelah hadirnya Psiphon Pro terbaru Januari 2018 lalu, kemudian banyak yang menggunakan aplikasi ini. Meski demikian, internet gratis Telkomse dengan Psiphon Pro ini kurang begitu greget karena koneksinya tidak terlalu cepat dan terkadang mendapat limit.  kami akan berbagi cara menggunakan Psiphon Pro untuk internet gratisan Telkomsel.

Syaratnya adalah kita memiliki kuota chat karena aplikasi ini menggunakan sawer Chat Telkomsel. Adapun langkah-langkah cara menggunakan psiphon pro adalah berikut ini :

Download Psiphon Pro Terbaru dan Syaratnya adalah kita memiliki kuota chat karena aplikasi ini menggunakan sawer Chat Telkomsel.

Adapun langkah-langkah cara menggunakan psiphon pro adalah berikut ini :

Download Psiphon Pro Terbaru via Google Play Store Setelah itu install dan jalankan aplikasi Di menu utama aplikasi Psiphon Pro langsung klik menu option lalu pilih server Singapura/USA Klik lagi More Opotion ddan centang Connect Through an HTTP Proxy serta centang juga Use System Network Settings Selanjutnya pilih Custom HTTP headers

Isi Header 1 dengan :  X-Online-Host http://www.whatsapp.com

Isi Header 2 dengan :  X-Online-Host line.naver.jp

isi Header 3 dengan:  X-Online-Host v.whatsapp.net

Selanjutnya kembali ke menu awal, tekan tombol Start Tunggu selama 10 detik lalu akan ada notifikasi persetujuan, klik setuju dan tunggu konek

Cara Mempercepat Polosan Telkomsel Dengan Psiphon Pro

  1. Pastikan kartu telkomsel anda tidak memiliki pulsa dan kuota
  2. Lalu download dan install aplikasi psiphone di android
  3. Selanjutnya anda buka dan connect psiphone apk tersebut
  4. Kemudian anda juga download dan install aplikasi SSH tunnel dan pastikan sudah memiliki akun ssh, jika belum punya berikut cara membuat akun ssh
  5. Buka aplikasi SSH Tunnel tersebut dan isi host (159.89.200.175) dan post (80), lalu isi user SSH dan juga password nya yang sudah dibuat sebelumnya, lalu tinggal connect
  6. Selesai

Itulah cara mempercepat polosan telkomsel dengan psiphone pro dan SSH tunnel postingan singkat ini, semoga apa yang sudah kami sampaikan semoga bisa memberikan pengetahuan baru. Cara menggunakan psiphon Pro Telkomsel ini lebih mudah karena aplikasi ini tak membutuhkan akun SSH seperti halnya aplikasi internet gratis lainnya.  Terima kasih semoga bermanfaat.

Check Also

Cara Mengubah Kuota Malam Menjadi Kuota 24 Jam Telkomsel, Indosat, Terbaru 2018

Cara Ubah Kuota Malam Jadi 24 Jam Indosat 2018  – Indosat, telkomsel, dan three ternyata …