Home / JagatLifestyle / Daftar Jenis Susu Penurun Berat Badan Terbaik

Daftar Jenis Susu Penurun Berat Badan Terbaik

Susu Penurun Berat Badan Terbaik

Susu penurun berat badan merupakan salah satu minuman yang bisa anda konsumsi setiap hari jika anda mempunyai masalah dengan kelebihan berat badan atau obesitas. Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui bahwa kelebihan berat badan merupakan salah satu sumber dari bersarangnnya berbagai jenis penyakit di dalam tubuh.

Hal ini dikarenakan adanya timbunan lemak yang ada di dalam tubuh. Tidak semua lemak itu tidak baik untuk tubuh, ada juga lemak yang baik atau dibutuhkan oleh tubuh. Namun jika lemak tidak baik itu terlalu banyak di dalam tubuh, maka akan menyebabkan gangguan kesehatan. Gangguan kesehatan yang paling utama adalah obesitas. Obesitas tersebut bisa menimbulkan penyakit kolesterol, jantung, diabetes dan lain sebagainya.
Namun anda jangan perlu takut dan juga khawatir bila anda memiliki berat badan lebih karena pada era modern seperti sekarang ini sudah banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Cara menurunkan berat badan itu sendiri beraneka macam cara, ada cara instan, cara alami, cara sehat dan cara tidak sehat. Kebanyakan cara untuk diet yang diambil adalah cara cepat namun tidak sehat. Ini karena kebanyakan ingin memperoleh hasil yang cepat tanpa memikirkan kesehatan tubuhnya sendiri.
Salah satunya adalah munculnya susu penurun berat badan. Kebanyakan orang menganggap susu penurun berat badan merupakan cara ampuh untuk menurunkan berat badan. Selain di anggap ampuh susu itu sendiri merupakan minuman yang sudah terkenal dan banyak di konsumsi oleh kebanyakan orang.
Susu merupakan minuman yang banyak disukai oleh kebanyakan orang. Selain rasanya yang enak susu juga dapat membantu menjaga kesehatan tulang anda, oleh karena itu tidak ada baiknya jika anda akan menghindari susu. Susu sendiri beraneka macam, ada susu kotak, susu kedelai, susu bubuk dan lain-lain. Pada akhir-akhir ini muncul susu penurun berat badan yang digunakan para orang yang sedang melakukan diet. Anda tidak perlu khawatir saat mengonsumsi susu ini, dikarenakan susu ini memiliki kadar lemak yang rendah karena susu yang terbuat dari bahan nabati seperti kacang.
Untuk jenis susu penurun berat badan itu sendiri mulai banyak ditemukan dipasaran. Susu yang biasa dijadikan sebagai susu penurun berat badan adalah susu almond dan susu kedelai.

Susu Kedelai
Susu kedelai ini sendiri sudah tidak asing bagi sebagian orang sebagai susu penurun berat badan, karena sudah lama tersebar di lingkungan masyarakat. Susu ini dibuat dari kacang kedelai. Keunggulan dari susu kedelai yaitu susu ini merupakan susu yang bebas dari kolesterol dan memiliki kadar lemak jenuh yang lebih sedikit dari susu biasanya. Sehingga anda tidak perlu takut berat badan akan naik karena meminum susu kedelai.

Susu Almond
Bagi anda yang alergi pada laktosa, anda tak perlu khawatir. Karena susu penurun berat badan juga ada yang terbuat dari kacang almond yang dikhususkan bagi anda yang memiliki alergi laktosa. Susu almond ini sama seperti susu kedelai yaitu tidak mengandung lemak jahat yang dapat menimbulkan kegemukan itu. Nah bagi anda yang sedang diet anda dapat mencoba susu penurun berat badan ini. Hanya orang yang memiliki alergi laktosa yang dianjurkan mengonsumsi susu ini, selebihnya semua orang cocok mengonsumsi susu ini.

Kedua susu penurun berat badan di atas sudah sangat terkenal dengan khasiatnya dalam menurunkan berat badan. Selain itu juga sudah banyak orang yang mengonsumsi susu ini. Susu ini beda dengan obat penurun lainnya karena susu ini terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping jangka pendek maupun jangka panjang.

Check Also

Ini 4 Jenis Pekerjaan yang Bisa Pengaruhi Kesuburan Bagi Pria

4 Jenis Pekerjaan ini dapat berpengaruh pada tingkat kesuburan pada pria,Seperti halnya wanita, pria juga …